Kamis, 23 Agustus 2012

Pires: Masa Depan Cazorla di Emirates Cerah

LONDON – Performa apik yang ditunjukkan pendatang baru Arsenal, Santi Cazorla, menuai banyak pujian. Bahkan legenda The Gunners, Robert Pires memprediksi ia akan bersinar di Emirates.

Cazorla bergabung dari Malaga ke Arsenal dengan banderol senilai 20 juta pounds atau sekira Rp295 miliar. Ia berhasil tampil memukau pada laga perdana kontra Sunderland, Sabtu (18/8/2012) lalu, meski ia tak mencetak satu gol pun.

Pires yang pernah bekerja sama dengan Cazorla ketika masih berseragam The Yellow Submarine meyakini bahwa Cazorla dapat memuaskan para pendukung Arsenal, lebih lanjut Pires juga menyakini bahwa pemain 27 tahun itu dapat membantu klub mengentaskan dahaga gelar selama tujuh musim.

“Santi menghubungi saya saat ia menerima tawaran dari Arsenal, dan saya mengatakan bahwa klub ini merupakan tempat yang tepat untuknya. Gaya permainan Arsenal sesuai dengan karakteristiknya, ia merupakan pemain yang disukai Wenger,” tutur Pires.

“Dia merupakan sosok pemain yang menarik, sangat berbakat secara teknis dengan kedua kakinya. Dia memiliki sisi kreatif, ia juga merupakan pemain bertipikal versatile,” tutup pemain yang merupakan bagian skuat Invincible Arsenal musim 2003-04.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar